Anak Bandel


Bocah yang kaya gini biasanya terkenal banget di sekolahan. Dari guru, temennya, BK, kepsek, penjaga sekolah, bahkan panjual kantin pun tau sama anak bandel. Tapi sayang, bocah kek gini terkenal karena kelakuan buruknya. Biasanya terkenal karena sering jailin temen-temennya, cuek sama pelajaran dan tugas2 sekolah, suka terlambat, suka nyolong di kantin. Biasanya anak yang kaya gini juga dicap sebagai preman sekolah.

Anak Baik



Nah, bocah sekolah yang kaya gini kebalikan yang diatas. Bocah kaya gini terkenal karena kebaikannya. Sering bantuin temen dan guru, rajin, gak neko2 kelakuannya. Pokoknya baik banget deh. Dan biasanya banyak yang suka sama bocah yang kek gini. Dan biasanya lagi, bocah yang kaya gini adalah bocah yang pinter.

Anak yang Cakep


Bocah yang kaya gini juga biasanya terkenal, dan juga ditunggu-tunggu para jombloers. Anak yang kaya gini juga banyak yang ngejar-ngejar. Tapi biasanya ada yang sebel sama anak yang kaya gini, mungkin karena iri kali yah?

Anak Pintar


Pasti anak yang pinter di sekolah banyak yang kenal. Apalagi kalo peringkat satu parallel. Biasanya banyak temennya juga, karena entah suka dimanfaatin atau memang ingin bener2 berteman.

Nah, anda termasuk tipe anak sekolahan yang mana?

Post a Comment

 
Top